Daniel Radcliffe Sudah tak Mau Perankan Harry Potter

Daniel Radcliffe Sudah tak Mau Perankan Harry Potter
Daniel Radcliffe Sudah tak Mau Perankan Harry Potter. Getty Images

jpnn.com - Harry Potter kembali menjadi perbincangan hangat. Menyusul munculnya cerita pendek 1.500 kata yang ditulis J.K Rowling, 48, dan dimuat dalam Pottermore, situs yang khusus berkaitan dengan Harry Potter.

Tulisan ini pun menimbulkan spekulasi dengan menyebut bahwa Harry Potter lahir kembali. Padahal sebelumnya, Rowling mengungkapkan bahwa Deathly Hallows adalah seri terakhir Harry Potter.

Namun sejauh ini, penjelasan tentang kelanjutan novel Harry Potter yang telah diterbitkan tujuh seri itu belum terkonfirmasi dari Rowling.

Meski begitu, Daniel Radcliffe, 24, sebagai pemeran Harry Potter sudah angkat suara. Ia mengatakan sudah tidak pantas lagi memainkan tokoh Harry Potter karena usianya yang sudah tidak muda lagi.

"Kalau kelanjutan itu difilmkan, saya bukan orang yang tepat menjadi Harry. Yang pas usianya sekitar 12 tahun lebih tua dari saya,’’ ujar Radcliffe yang dikutip dari Daily Mail.

Dalam cerita pendek tersebut, Rowling menulis Harry sudah beranjak dewasa berusia 34 tahun, terlibat dalam pertandingan final Quidditch World Cup bersama dua sahabat karibnya, Ron Weasley dan Hermione Granger. Harry memiliki keluarga baru. Dia menjadi ayah dan suami Ginny Weasley, adik Ron.

Selain lebih dewasa, penampilan Harry diceritakan berbeda. Penyihir berkacamata itu memiliki benang perak di rambut serta luka misterius di pipinya. Kondisi itu dikaitkan dengan pekerjaan Harry saat ini, sebagai Auror.

Sementara itu, Ron telah berhenti dari pekerjaannya di Ministry of Magic untuk bergabung mengelola toko lelucon bersama saudara kembarnya. Hermione pun kini menjadi wakil kepala Ministry’s Department of Magical Law Enforcement. (awa/jpnn)


Harry Potter kembali menjadi perbincangan hangat. Menyusul munculnya cerita pendek 1.500 kata yang ditulis J.K Rowling, 48, dan dimuat dalam Pottermore,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News