Lagu Kuasa-MU Bikin BCL dan Ashraf Kian Lengket

Lagu Kuasa-MU Bikin BCL dan Ashraf Kian Lengket
Lagu Kuasa-MU Bikin BCL dan Ashraf Kian Lengket

jpnn.com - KESUKSESAN sinetron Catatan Hati Seorang Istri (CHSI) turut membawa berkah bagi penyanyi multi talenta Bunga Citra Lestari (BCL). Pasalnya, single religi perdananya berjudul Kuasa-Mu menjadi lagu pembuka dan penutup tontonan keluarga besutan Maruli Ara tersebut.

Saat ditanya mengenai keberhasilan sinetron yang ikut melambungkan single-nya, BCL mengaku senang. Lebih lanjut BCL mengatakan bila pemakaian lagu Kuasa-Mu dalam sinetron membuat dia dan Ashraf menjadi dekat.

Maklum saja, sang suami merupakan salah satu pemain utama dalam sinetron itu. Ditambah lagi, lagu ciptaan Andi Rianto itu sering dituangkan dalam adegan-adegan menyentuh.
’’Karena lagu aku dipakai juga untuk setiap adegan-adegan yang menurut aku dalam. Jadi aku sama Ashraf seperti saling terikat,’’ kata BCL seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Jumat (11/7).

CHSI menjadi sinetron yang sedang ramai diperbincangkan saat ini. Produksi SinemArt yang dibintangi oleh Dewi Sandra, Cut Meyriska dan Ashraf Sinclair ini berhasil memikat penonton lewat jalinan cerita yang dramatis.

Usut punya usut, ternyata terlibatnya lagu BCL sebagai soundtrack merupakan hasil deal sang suami. Saat Ashraf menceritakan soal perannya dalam sinetron CFSI, BCL merasa bahwa lagunya cocok untuk alur cerita.

Setelah percakapan tersebut, BCL langsung menghubungi label dan sang suami langsung melakukan pendekatan ke pihak production house. ’’Tanggapan mereka, ’’boleh, boleh, boleh’’. Jadi deh lagu itu jadi soundtrack sinetron di mana Ashraf yang main,’’ lanjut pelantun tembang Pernah Muda ini.

Meski tidak terlibat dalam produksi, ibu dari Noah Sinclair itu turut bangga dengan pencapaian yang diraih suami dan sinetron yang dibintanginya.

’’Ashraf senang banget ya. Karena setiap kita punya keberhasilan jadi keberhasilan sama-sama. Jadi nggak cuma dari tim sinetron, tapi aku juga merasa dilibatkan dalam sebuah karya yang indah ini,’’ pungkasnya. (ash)


KESUKSESAN sinetron Catatan Hati Seorang Istri (CHSI) turut membawa berkah bagi penyanyi multi talenta Bunga Citra Lestari (BCL). Pasalnya, single


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News