Garuda Indonesia Gandeng PTPN X dan Jawa Pos

Garuda Indonesia Gandeng PTPN X dan Jawa Pos
Garuda Indonesia Gandeng PTPN X dan Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - PT Garuda Indonesia terus berusaha memperluas target pasarnya. Hari ini misalnya, Garuda Indonesia melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) corporate sales dengan PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X dan PT Jawa Pos.

Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia, Erik Meijer menuturkan, melalui kerjasama ini, seluruh karyawan PT Perkebunan Nusantara X dan PT Jawa Pos akan menggunakan penerbangan maskapai pelat merah ini.

"Karyawan PTPN X dan Jawa Pos beserta keluarganya akan menggunakan penerbangan Garuda Indonesia baik rute domestik maupun internasional," ujar Erik dalam keterangan tertulisnya, Rabu (16/7).

Nantinya lanjut Erik, seluruh karyawan PTPN X maupun Jawa Pos akan mendapatkan harga dan layanan khusus dari Garuda. "Tentu Garuda akan memberikan harga dan layanan khusus," terang dia.

Sebelumnya pada 25 Juni 2014, Garuda Indonesia bersama Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) telah memperpanjang kontrak kerjasama terkait penyediaan jasa udara penumpang SKK Migas.

Melalui kerjasama ini, seluruh pegawai SKK Migas dalam menjalankan tugas operasionalnya diharuskan menggunakan maskapai Garuda Indonesia. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Garuda Indonesia terus berusaha memperluas target pasarnya. Hari ini misalnya, Garuda Indonesia melakukan penandatanganan Memorandum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News