Tetap Senang Meski Barca Susah Payah untuk Menang

Tetap Senang Meski Barca Susah Payah untuk Menang
Tetap Senang Meski Barca Susah Payah untuk Menang

BARCELONA - Luis Enrique belum mampu menunjukkan tangan dinginnya ketika menukangi Barcelona. Hal itu terlihat ketika Barcelona hanya bisa menekuk Recreativo Huelva dengan skor 1-0 di Nou Camp, Mingggu (20/7) dini hari WIB.
Kemenangan Barcelona ditentukan lewat gol yang dijaringkan Joan Roman pada menit ke-67. Meski begitu, Enrique ternyata tak panik ketika anak asuhnya kesulitan menjungkalkan Huelva.

“Semua pemain dari Barcelona B dan tim utama bermain dengan sangat serius. Belum ada keputusan yang bisa diambil. Terlalu dini menilai performa Barcelona,” terang Enrique sebagaimana dilansir laman Football Espana, Minggu (20/7).

Mantan nahkoda Celta Vigo itu mengaku tak mementingkan hasil yang diraih Barcelona. Bagi pria yang pernah menangani AS Roma itu, performa fisik para pemain Barcelona dianggap lebih penting.

“Para pemain akan dievaluasi atas performa setiap menitnya ketika bermain. Namun, mereka tak bisa dinilai dengan pujian atau kritikan hanya dari satu laga. Hal paling penting adalah aspek fisik,” tegas Enrique.(jos/jpnn)


BARCELONA - Luis Enrique belum mampu menunjukkan tangan dinginnya ketika menukangi Barcelona. Hal itu terlihat ketika Barcelona hanya bisa menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News