PDIP Cari Informasi Pasangan yang Pas Buat Megawati

PDIP Cari Informasi Pasangan yang Pas Buat Megawati
Foto : Fajar/JPNN
MAKASSAR - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri belum bersedia mengungkap kandidat cawapres yang akan mendampinginya dalam pemilu presiden nanti. Mega mengaku masalah penting itu akan dibahas dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP di Solo, 27 Januari mendatang.

''Kami akan mengolah itu di rakernas. Apakah akan dimunculkan beberapa nama atau tidak,'' kata mantan presiden kelima RI itu kepada wartawan setelah bersilaturahmi dengan masyarakat Maros di Aula Masjid Almarkaz, Maros, Selasa (6/1).

Mega mengatakan, PDIP terus mencari informasi di masyarakat soal siapa pasangan paling pas buat dirinya. ''Tentu kita terus melakukan sounding ke masyarakat untuk bisa memberikan penilaian siapa kira-kira figur yang pantas menjadi wakil presiden mendampingi saya,'' jelasnya.

Ketika ditanya berapa nama yang sudah diincar, Megawati pun menjawab diplomatis. ''Saya sendiri belum rakernas, belum jalan, kamu nanya nama,'' katanya sambil melirik ke wartawan yang mengajukan pertanyaan.

MAKASSAR - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri belum bersedia mengungkap kandidat cawapres yang akan mendampinginya dalam pemilu presiden nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News