Ini Jadwal Open House di Istana Negara

Ini Jadwal Open House di Istana Negara
Ini Jadwal Open House di Istana Negara

jpnn.com - JAKARTA - Seusai melakukan salat Idul Fitri, Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan keluarga menggelar open house di Istana Negara Jakarta pada Senin, (28/7).

Acara open house tersebut dibagi menjadi empat sesi yaitu sesi pertama pada pukul 08.50 WIB sampai dengan 10.00 WIB yang ditujukan untuk keluarga inti Presiden dan Ibu Ani Bambang Yudhoyono, yang dilanjutkan dengan keluarga besar dan perangkat kepresidenan inti.

Sesi kedua pada pukul 10.00 WIB sampai dengan 10.15 WIB adalah open house dengan Wakil Presiden Boediono dan keluarga besarnya.

"Pada sesi ketiga pada pukul 10.30 WIB sampai dengan 12.30 WIB, Presiden beserta keluarga akan menerima para pimpinan lembaga negara, duta besar/corps diplomatik, menteri, Panglima TNI Kapolri, anggota lembaga negara, mantan menteri, gubernur, kepala lembaga pemerintah nonkementerian, Pejabat TNI dan Polri," ujar Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha.

Sesi terakhir, kata Julian, pada pukul 15.30 WIB hingga 17.00 WIB ditujukan bagi masyarakat umum.

Perayaan Idul Fitri kali ini adalah kesempatan terakhir bagi Presiden Yudhoyono menggelar open house di Istana Negara mengingat Presiden Yudhoyono akan mengakhiri masa jabatannya pada Oktober nanti. Hampir seluruh pejabat negara itu kini telah memenuhi halaman Istana Negara untuk menemui presiden. (flo/jpnn)


JAKARTA - Seusai melakukan salat Idul Fitri, Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan keluarga menggelar open house di Istana Negara Jakarta pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News