Kapten Atletico Pesimistis Ulangi Prestasi Musim Lalu

Kapten Atletico Pesimistis Ulangi Prestasi Musim Lalu
Atletico Madrid Gabi. Foto: Getty Images.

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid membelalakkan mata dunia ketika mengarungi kompetisi musim 2013/2014 lalu. Saat itu, Atletico mampu merengkuh tropi La Liga dan lolos ke final Liga Champions.

Namun, hal itu terancam tak bisa diulangi musim ini. Pasalnya, tim berjuluk Los Rojiblancos itu kehilangan beberapa pemain andalannya. Mereka ialah kiper Thibaut Courtois, bek Filipe Luis dan bomber Diego Costa yang sama-sama berlabuh ke Chelsea.

“Sangat sulit untuk mengulangi apa yang kami capai pada musim lalu. Sebab, Barcelona dan Real Madrid memiliki dana yang lebih besar dan menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan pemain,” terang kapten Atletico, Gabi di laman Inside La Liga, Kamis (31/7).

Ya, dibanding dua kompetitornya itu, Atletico memang terlihat inferior. Ketika Barcelona dan Real Madrid mendatangkan pemain dengan harga triliunan, Atletico hanya bisa membeli Mario Mandzukic.

“Kami akan menambah kekuatan dengan usaha dan antusiasme. Mendapatkan dua gelar akan sulit. Namun, kami tak mau menyerah dengan keadaan apapun,” tegas Gabi. (jos/jpnn)


MADRID - Atletico Madrid membelalakkan mata dunia ketika mengarungi kompetisi musim 2013/2014 lalu. Saat itu, Atletico mampu merengkuh tropi La Liga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News