Mick Jagger Belum Berpikir Pensiun dari Konser

Mick Jagger Belum Berpikir Pensiun dari Konser
Mick Jagger. Getty images

jpnn.com - MICK Jagger menegaskan belum punya rencana untuk menghentikan tur musiknya. Meski sudah berusia 70 tahun, Jagger tidak berniat istirahat dari jadwalnya konser keliling dunia bersama grupnya, Rolling Stones.

Dilansir dari Telegraph, Minggu (3/8), Jagger memberi kesan dia akan selalu siap dengan agenda tur Rolling Stones. "Saya tidak tahu kapan saya akan berhenti, tapi saya masih pergi konser sekarang," katanya.

"Ini malah membuat energi saya seperti bertambah. Anda tidak pernah bosan. Anda tidak perlu khawatir. Anda mendapatkan satu tempat dan anda tahu anda tidak akan tinggal di sana lebih dari beberapa hari. Baik, buruk atau acuh tak acuh, anda akan melanjutkan konser ke tempat berikutnya," imbuhnya.

Jagger juga mengaku tidak menyangka karier Rolling Stones berlangsung panjang. "Kami tidak berpikir ini akan berlangsung lama karena pada waktu itu ada sangat sedikit orang yang memiliki karir di musik pop yang sudah berlangsung. Tapi kami bekerja keras untuk hal itu dan kami beruntung," tuturnya. (adk/jpnn)


MICK Jagger menegaskan belum punya rencana untuk menghentikan tur musiknya. Meski sudah berusia 70 tahun, Jagger tidak berniat istirahat dari jadwalnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News