Anang Ketagihan ke Subang

Anang Ketagihan ke Subang
Anang dan Ashanty. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - KEMARIN menjadi hari spesial bagi Sari Ater Hotel & Resort, Subang, Jawa Barat, yang kedatangan tamu istimewa artis papan atas Anang Hermansyah bersama istri, Ashanti, serta kedua anaknya Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah.

Anang yang merupakan caleg PAN terpilih menjadi anggota DPR RI dari dapil IV Jawa Timur ingin menikmati masa liburan bersama keluarganya. Apa saja kegiatannya?
---------------
GALIH ANDIKA, Subang
--------------
Kedatangan keluarga Anang sekitar pukul 13.00 WIB disambut kalungan bunga dari Public Relations Sari Ater Hotel & Resort H Yuki Azuania. Kegiatan ini juga menjadi perhatian para pengunjung yang memadati objek wisata alam itu.

“Ini mengisi waktu liburan lebaran kali ini seperti tahun-tahun sebelumnya. Saya dan keluarga berkeliling ke berbagai tempat wisata di Indonesia. Salah satunya Sari Ater Subang ini. Memiliki keunikan dan sangat lengkap dengan wahana rekreasi di dalamnya. Sehingga sangat tepat berlibur bersama keluarga, terutama bagi anak-anak yang senang bermain outbond,” kata Anang, Sabtu (2/8).

Dijelaskannya, Subang merupakan salah satu kota yang paling unik yang berada di Jawa Barat. Sebab, satu-satunya kolam pemandian air panas yang mengagumkan hanya ada di kota Subang. Seharusnya kata dia, Sumber Daya Alam (SDA) yang dimiliki ini dijaga dengan sebaik-baiknya. Perlu dorongan semua pihak, tidak hanya pemerintah.

“Jadi salah satu kekayaan alam ini harus dijaga bersama-sama. Jangan sampai tidak terawat. Semua elemen harus terlibat di dalamnya. Terlebih, jika saya masuk ke Senayan nanti mudah-mudahan saya bisa memajukan tataran parawisata di seluruh Indonesia,” tegasnya.

Anang mengaku mengetahui keberadaan Sari Ater dari istri tercintanya Ashanti. Sejak pertama kali hingga saat ini dirinya ketagihan dan tidak ingin melewatkan waktu liburannya ke Sari Ater.

“Yang pasti saya juga mendengarkan keinginan Siti dan anak-anak. Yang pasti Sari Ater sangat disukai, terutama outbond bagi anak saya,” paparnya.

Sementara Ashanti mengaku, dirinya pun merasa senang dan enjoy ketika berada di Sari Ater tersebut. Terutama bisa menikmati liburan setelah perayaan hari raya idul Fitri. Untuk menghilangkan rasa suntuk dan penat ketika berada di Kota Jakarta.

KEMARIN menjadi hari spesial bagi Sari Ater Hotel & Resort, Subang, Jawa Barat, yang kedatangan tamu istimewa artis papan atas Anang Hermansyah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News