Usai Lebaran, Inul Daratista Sapa Pengemarnya di Taiwan

Usai Lebaran, Inul Daratista Sapa Pengemarnya di Taiwan
Usai Lebaran, Inul Daratista Sapa Pengemarnya di Taiwan

jpnn.com - AKSI panggung Inul Daratista masih ada di hati pengemarnya. Tidak hanya di dalam negeri, di luar negeri pun penyanyi kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, 21 Januari 1979 ini masih dinanti.

Usai lebaran mendatang, Inul, sapaan akrabnya akan berangkat ke Taiwan. Bukan berlibur bersama keluarganya. Namun, dia akan menyapa pengemarnya.

”Setelah lebaran sudah ada yang menunggu. Karena habis lebaran ini, kita berangkat ke Taiwan,” ujar Inul Daratista ketika dihubungi awak media, kemarin.

Popularitas penyanyi yang terkenal dengan goyang ngebornya ini memang tidak diragukan lagi. Tidak hanya di dunia musik, nama Inul di dunia bisnis cukup dikenal khalayak.

Istri Adam Suseno tersebut memiliki ribuan bisnis karaoke. Bisa dibilang, bisnis hiburan yang dimilikinya tersebut telah ‘menggurita’ di penjuru kota dan kabupaten di Indonesia.

Dirinya pun tidak pernah merasa kebingungan untuk menjalankan roda bisnisnya itu. ”Bisnis tetap jalan, semuanya sudah ada yang mengatur,” jelas bintang film Cinta Setaman itu.

Sukses sebagai pengusaha karaoke tidak membuat Inul puas. Bersama suaminya dia pun mengembangkan dengan merambah bisnis kuliner dan retail. Kapan bisnis tersebut direalisasikan, dirinya enggan mengungkapkan.

"Kalau usaha lagi, iya mungkin di food and  beverage sajalah. Lalu garmen dan supermarket, sekarang belajar bisnis buah-buahan. Tapi belum waktunya ekspos," ujarnya.

AKSI panggung Inul Daratista masih ada di hati pengemarnya. Tidak hanya di dalam negeri, di luar negeri pun penyanyi kelahiran Pasuruan, Jawa Timur,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News