Nafsiah Mboi: Yang Penting Rapi

Nafsiah Mboi: Yang Penting Rapi
Nafsiah Mboi

jpnn.com - JAKARTA - Meski tidak muda lagi, Menteri Kesehatan (Menkes) Nafsiah Mboi merasa perlu tetap menjaga penampilan. Tidak muluk-muluk, cukup dengan tampil rapi.

"Kita kan harus rapi dalam kondisi apa pun. Apalagi, saat kita bertemu dengan banyak orang untuk menyampaikan suatu hal," tutur perempuan 74 tahun itu.

Nafsiah memang pandai memadupadankan pakaian dengan aksesori yang dikenakan. Siapa sangka, dokter spesialis anak itu mempunyai cukup banyak koleksi aksesori. Dia mengatakan tidak dengan sengaja mengumpulkan aksesori-aksesori tersebut di rumah. Sebagian besar koleksi aksesorinya itu merupakan pemberian sang anak.

Selain menyumbang aksesori, sang anak memegang andil cukup besar dalam penampilan Nafsiah. Tidak jarang Nafsiah mendapat masukan dari anaknya terkait dengan gaya berpakaian dan model rambut. "Tapi, yang penting itu rapi. Ya kan," katanya. (mia/c4/ca)


JAKARTA - Meski tidak muda lagi, Menteri Kesehatan (Menkes) Nafsiah Mboi merasa perlu tetap menjaga penampilan. Tidak muluk-muluk, cukup dengan tampil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News