Montezemolo Bantah Mundur Sebagai Presiden Ferrari

Montezemolo Bantah Mundur Sebagai Presiden Ferrari
Luca Di Montezemolo. Getty images.

jpnn.com - MILAN - Luca Di Montezemolo akhirnya mengeluarkan bantahan yang menyebutkan dirinya bakal segera meletakkan jabatannya sebagai Presiden Ferrari di balapan Formula 1.

Sebelumnya, Montezemolo dikabarkan bakal hengkang karena tergiur dengan jabatan sebagai bos di perusahaan penerbangan nasional Alitalia. Itu tak lepas dari keputusan CEO Alitalia, Gabriele Del Torchio yang ingin mengundurkan diri.

“Saya membantah semua kabar itu. Bagi saya, setelah keluarga, tidak ada yang lebih penting selain Ferrari,” terang Montezemolo sebagaimana dilansir laman Corierre Dello Sport, Senin (11/8).

Hanya saja, Montezemolo tak menampik keinginan untuk terlibat di Alitalia sebagai non executive. Dengan jabatan itu, Montezemolo merasa tak akan menggangu kinerjanya di Tim Kuda Jingkrak, julukan Ferrari.

Dalam beberapa waktu terakhir, pabrikan raksasa asal Italia itu memang kehilangan sosok pentingnya. Terbaru, tim yang bermarkas di Maranello itu mendepak Kepala Mesin dan Elektronik, Luca Marmorini. (jos/jpnn)


MILAN - Luca Di Montezemolo akhirnya mengeluarkan bantahan yang menyebutkan dirinya bakal segera meletakkan jabatannya sebagai Presiden Ferrari di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News