Disikat Frankfurt, Mazzari Nilai Inter Kurang Konsentrasi

Disikat Frankfurt, Mazzari Nilai Inter Kurang Konsentrasi
Walter Mazzarri. Getty images.

jpnn.com - MILAN - Inter Milan mendapatkan hasil buruk dalam laga pramusim di Jerman. Raksasa Serie A berjuluk I Nerazzurri itu dipaksa mengakui ketangguhan tuan rumah Eintracht Frankfurt dengan skor 1-3 (1-3) dalam laga yang digeber di Commerzbank Arena, Senin (11/8) WIB.

Hasil itu langsung mengubur performa hebat Inter di Guinness International Championships 2014 lalu. Saat itu, Inter hanya menelan kekalahan ketika ditekuk Manchester United lewat adu penalti.

“Apakah kekalahan ini karena beratnya latihan pekan ini? Saya tak mau cari-cari alasan. Kami memang kurang konsentrasi,” terang pelatih Inter, Walter Mazzarri sebagaimana dilansir laman Inter Channel, Senin (11/8).

Mantan pelatih Napoli itu menambahkan, anak asuhnya juga terlihat kurang tajam ketika mendapatkan peluang. Alhasil, sederet peluang yang diciptakan Nemanja Vidic dkk gagal berujung gol.

“Dalam masa seperti ini, sangat mudah tampil baik di satu laga lalu bermain buruk di pertandingan selanjutnya. Pelatih fisik saya mengatakan kami harus fokus dengan latihan kekuatan saat ini,” tegas Mazzarri. (jos/jpnn)

 


MILAN - Inter Milan mendapatkan hasil buruk dalam laga pramusim di Jerman. Raksasa Serie A berjuluk I Nerazzurri itu dipaksa mengakui ketangguhan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News