M’Baye Niang Masih Senang di Milan

M’Baye Niang Masih Senang di Milan
M'Baye Niang. Foto: Getty Images

jpnn.com - MILAN - M’Baye Niang masih memiliki ambisi tinggi bersama AC Milan. Pemain berusia 19 tahun itu bertekad merebut satu tempat di starting eleven Milan musim 2014/2015 mendatang.

Selama ini, masa depan Niang memang terus menjadi teka-teki. Pasalnya, striker berusia 19 tahun itu terus saja gagal bersaing dengan para penyerang Milan. Hal itulah yang membuat Niang akhirnya dipinjamkan ke Montpellier pada bursa transfer musim dingin lalu.

Kini, Niang tak ingin lagi menjadi pemain pinjaman di tim lain. Hal itu ditegaskan Stephan Curbis yang tak lain merupakan agen Niang.

"Niang berada dalam kondisi fisik yang bagus. Dia melakukan segalanya dengan cara yang benar selama pramusim," terang Curbis sebagaimana dilansir laman Milan Channel, Kamis (14/8).

Kans Niang bertahan di Milan juga terbuka lebar. Pasalnya, pelatih Filippo Inzaghi sudah memasukkannya dalam tim ketika menjalani pramusim.

"Apakah dia akan bertahan dengan Rossoneri (julukan Milan)? Anda harus bertanya pada Milan. Mereka yang membuat keputusan. Namun, dia senang di sini," tegas Curbis. (jos/jpnn)


MILAN - M’Baye Niang masih memiliki ambisi tinggi bersama AC Milan. Pemain berusia 19 tahun itu bertekad merebut satu tempat di starting eleven


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News