Vidic Fokus Komunikasi Dengan Handanovic

Vidic Fokus Komunikasi Dengan Handanovic
Nemenja Vidic. Foto: Getty Images

jpnn.com - MILAN - Nemanja Vidic tak hanya fokus membawa Inter Milan menuai prestasi di kompetisi musim 2014/2015. Bek asal Serbia itu juga ingin meningkatkan komunikasi dengan kiper Inter, Samir Handanovic.

Sebagai pemain di jantung pertahanan, Vidic memang akan sering berkolaborasi dengan Handanovic. Komunikasi yang bagus bakal membuat keduanya terhindar dari blunder yang bisa merugikan Inter.

"Saya pikir sangat penting bagi bek dan kiper untuk saling berbicara. Sebab, kami bisa melihat keseluruhan permainan. Kami juga bisa membantu pemain di depan," terang Vidic di laman Sky Italia, Kamis (14/8).

Mantan kapten Manchester United itu juga mengaku masih berusaha keras beradaptasi dengan permainan Inter. Pasalnya, inilah kali pertama bek berusia 32 tahun itu bermain di Serie A.

"Kami sudah menunjukkan kerja keras. Kami juga sudah menjalani beberapa sesi yang bagus. Saya beradaptasi dengan gaya bermain dan sejauh ini semuanya berjalan dengan bagus," tegas Vidic. (jos/jpnn)


MILAN - Nemanja Vidic tak hanya fokus membawa Inter Milan menuai prestasi di kompetisi musim 2014/2015. Bek asal Serbia itu juga ingin meningkatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News