Lolos Mudah ke Perempat Final, Serena Sudah Ditunggu Jankovic

Lolos Mudah ke Perempat Final, Serena Sudah Ditunggu Jankovic
Serena Williams lolos ke perempat final Cincinnati Masters 2014. Foto: Getty Images

jpnn.com - CINCINNATI - Serena Williams tak menemui kesulitan berarti ketika menjalani laga babak ketiga Cincinnati Masters 2014. Petenis terbaik dunia itu sukses merebut tiket perempat final setelah menumbangkan Flavia Pennetta dengan skor 6-2, 6-2 pada laga yang dilangsungkan di Lindner Family Tennis Center, Jumat (15/8) pagi WIB.

Hasil itu berbanding terbalik dengan langkah Serena di babak kedua. Saat itu, pemilik 17 gelar juara level Grand Slam tersebut dipaksa kerja keras untuk menghentikan perlawanan Samantha Stosur dengan skor 7-6, 7-6.

“Saya mendapatkan break awal dan tak mau melewatkannya. Itulah yang ingin saya lakukan karena lawan punya kemampuan bagus untuk comeback,” terang Serena setelah laga di laman resmi WTA.

Di babak perempat final, Serena bakal bersua Jelena Jankovic. Sebelumnya, petenis unggulan kedelapan itu melaju ke perempat final usai mengalahkan Sloane Stephens dengan skor 7-6, 6-4.

“Melawan Jelena jankovic adalah sebuah tantangan. Dia bermain sangat baik dan bisa mengembalikan banyak bola. Dia adalah petenis yang agresif. Pertandingan akan berlangsung menarik,” tegas Serena. (jos/jpnn)


CINCINNATI - Serena Williams tak menemui kesulitan berarti ketika menjalani laga babak ketiga Cincinnati Masters 2014. Petenis terbaik dunia itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News