Van Persie Beri Kabar Baik Buat MU

Van Persie Beri Kabar Baik Buat MU
Robin Van Persie (kanan) disambut rekan setim di MU, Wayne Rooney dalam sebuah sesi latihan. Getty images.

jpnn.com - MANCHESTER - Kabar baik datang untuk Manchester United. Di tengah badai kegagalan menang dalam laga perdana Liga Inggris, di kandang sendiri akhir pekan kemarin, striker MU Robin Van Persie disebut sudah siap melakoni pertandingan.

Van Persie sudah mengisyaratkan bahwa dia sudah fit, dan siap bersaing masuk dalam line up Manchester United saat bertandang ke markas Sunderland, Minggu (24/8). 

Van Persie telah berlatih dengan The Red Devils untuk dua setengah minggu terakhir, dan pemain berusia 31 tahun itu kemudian mengisyaratkan bahwa ia siap untuk pertandingan pertama musim ini "Sesi latihan yang baik pagi ini. Siap untuk pertandingan hari Minggu," tulis pemain Belanda itu di twitternya, Kamis (21/8) waktu setempat.

Kemungkinan hadirnya Van Persie tentunya membuat lini depan MU lebih menjanjikan lagi. Kekalahan 1-2 atas Swansea City di pekan pertama EPL, disebabkan salah satunya karena kurang tajamnya finishing MU. Di pekan pertama itu, Van Persie masih absen karena dinilai belum siap secara fisik, usai mendapat libur tambahan sepulang dari Piala Dunia 2014. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Kabar baik datang untuk Manchester United. Di tengah badai kegagalan menang dalam laga perdana Liga Inggris, di kandang sendiri akhir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News