Ogah Ndobel, Marquez Pilih Fokus di MotoGP

Ogah Ndobel, Marquez Pilih Fokus di MotoGP
Ogah Ndobel, Marquez Pilih Fokus di MotoGP

jpnn.com - LONDON - Kabar mengenai keinginan Marc Marquez ndobel alias ikut balapan di kelas Moto2 dan MotoGP pada seri Valencia nanti akhirnya selesai. Gacoan Repsol Honda itu mengaku tak memiliki keinginan untuk berlaga di dua kelas sekaligus.

Sebelumnya, Marquez dikabarkan bakal terjun di dua kelas sekaligus pada seri terakhir di Valencia nanti. Hal itu dilakukan karena pembalap berjuluk Baby Alien tersebut diprediksi sudah merengkuh gelar juara sebelum seri Valencia.

“Saya mengatakan bahwa peluang itu hanya lima persen. Sebab, saya tak sepenuhnya menutup peluang. Namun, rasanya hal itu memang tak akan terjadi,” terang Marquez sebagaimana dilansir laman MCN, Jumat (22/8).

Padahal, dukungan untuk Marquez agar mau membalap di dua kelas berbeda sudah mengalir deras. Salah satunya datang dari Valentino Rossi. Hanya saja, Marquez tak menganggap hal itu sebagai sesuatu yang menarik.

“Itu memang hal yang ingin saya lakukan dalam mimpi, namun saat ini tidak mungkin. Honda juga mungkin tidak akan bahagia karena Moto2 adalah kelas yang sulit. Kita bisa menuutup spekulasi ini karena saya tak mau melakukannya. Saya hanya fokus di MotoGP,” tegas Marquez.(jos/jpnn)
 

 


LONDON - Kabar mengenai keinginan Marc Marquez ndobel alias ikut balapan di kelas Moto2 dan MotoGP pada seri Valencia nanti akhirnya selesai. Gacoan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News