Hilang 2 Bulan, Sugandi Tinggal Tulang Belulang

Hilang 2 Bulan, Sugandi Tinggal Tulang Belulang
Hilang 2 Bulan, Sugandi Tinggal Tulang Belulang

jpnn.com - KARAWANG - Sugandi (51), warga Kampung Poponcol RT 06 RW 05, Kelurahan Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat, Jawa Barat ditemukan sudah menjadi tulang belulang.

Korban sebelumnya dilaporkan menghilang tanpa kabar selama dua bulan lebih. Pihak keluarga sudah melakukan pencarian kemana-kamana. Muhammad Ayi (32), warga sekitar yang menemukan korban, mengatakan, awalnya ia sedang membakar ilalang di lahan kosong sekitar pukul 17.30 WIB. Dirinya tidak curiga di sekitar lokasi pembakaran terdapat kerangka manusia.

"Namun setelah lama kelamaan tercium bau daging yang terbakar. Setelah dilakukan pencarian, menemukan tulang belulang yang masih menggunakan celana traning, walaupun sudah terbakar,” ujar Ayi kepada Karawang Ekspres (JPNN Grup), Kamis (21/8).

Dengan penemuan tersebut, dirinya langsung memberitahu warga setempat. Tidak lama kemudian datang petugas kepolisian untuk melakukan penyidikan.

"Tidak lama kemudian ada seorang warga yang mengenali bahwa kerangka manusia tersebut adalah anggota keluarganya yang hilang selama dua bulan lebih. Mereka melihat dari pakaian korban yang dikenakanya, terakhir korban pergi dari rumah," ungkapnya.

Korban diketahui telah menghilang selama dua bulan lebih. Oleh pihak keluarga, korban sudah dicari kemana-mana. Bahkan lokasi tersebut pun pernah dicari, namun tidak ditemukan.

"Hilangnya korban sempat membuat panik seluruh keluarga. Sekarang korban ditemukan walaupun sudah menjadi tulang belulang," jelasnya. (rie/din)


KARAWANG - Sugandi (51), warga Kampung Poponcol RT 06 RW 05, Kelurahan Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat, Jawa Barat ditemukan sudah menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News