Diundang ke Acara Relawan Jokowi, Ahok Pilih Hadiri Kawinan Staf

Diundang ke Acara Relawan Jokowi, Ahok Pilih Hadiri Kawinan Staf
Diundang ke Acara Relawan Jokowi, Ahok Pilih Hadiri Kawinan Staf

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku mendapat undangan dari relawan Jokowi untuk menghadiri ibadah syukur selesainya penyempurnaan kepengurusan Yayasan Komunikasi Indonesia dan relawan komunitas Matraman yang telah memenangkan pasangan Jokowi-JK.

Sayangnya, Basuki tidak akan menghadiri acara yang berlokasi di Kantor Yayasan Komunikasi Indonesia yang terletak di Jalan Matraman Raya No 10 A Jakarta Timur. Alasan Basuki sederhana, yaitu tidak sempat.

"Nggak sempat, nggak sempat. Nggak keburu," ujar Basuki usai didapuk sebagai pembicara dalam acara Annual Network 2014 Dengan Tema “Rencana Pembangunan dan Perbaikan Kebijakan di Jakarta” bersama Sandiaga Uno dan sejumlah pengusaha ibukota di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/8).

Ahok, sapaan akrab Basuki ini memang tampak tergesa-gesa. Acara relawan Jokowi yang sekiranya berlangsung pukul 12.30 WIB memang mustahil dihadiri oleh Ahok. Karena mantan Bupati Belitung Timur itu baru keluar dari Hotel Ritz Carlton pukul 13.21 WIB.

Saat ditanya apakah ia akan langsung menuju kantor relawan Jokowi, Ahok menjawab tidak. Ia mengaku akan menghadiri acara nikahan salah satu staf Dinas Pekerjaan Umum (PU) DKI di Bekasi, Jawa Barat.

"Nggak. Aku mau ke kawinan staf PU," singkatnya seperti diberitakan Rakyat Merdeka Online (Grup JPNN).

Kata Ahok, undangan itu sifatnya biasa saja. "Kalau aku temen semua he he he," katanya. (ysa/eli)


JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku mendapat undangan dari relawan Jokowi untuk menghadiri ibadah syukur selesainya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News