Optimistis Raih Kemenangan Kedua

Optimistis Raih Kemenangan Kedua
Optimistis Raih Kemenangan Kedua

jpnn.com - LONDON - Kepercayaan diri penggawa Chelsea sedang bungah setelah kemenangan meyakinkan 3-1 berhasik mereka raih di kandang Burnley (19/8) lalu. Salah satunya Andre Schurrle yang menyebutkan bahwa, akan ada banyak kejutan dari The Blues"julukan Chelsea"di Premier League musim ini.  

"Karena saya melihat semua pemain dalam skuad ini telah bermain dengan sangat baik ketika kami melawan Burnley. Kami lebih banyak menguasai pertandingan, melakukan assist sempurna serta kombinasi antar lini yang sangat luar biasa," ujar pemain timnas Jerman itu. 
    
Bahkan, pemain berusia 23 tahun ini menyebutkan bahwa, dengan kondisi tim yang kian padu tersebut, membuat mereka tidak akan kesulitan untuk meraih kemenangan kedua di musim ini dengan menjamu Leicester City di Stamford Bridge, malam nanti. Apalagi, Chelsea telah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi melawan Leicester
     
"Saya melihat ada banyak kejutan yang akan dilakukan oleh Chelsea termasuk ketika melawan Leicester. Keberhasilan kami meraih kemenangan di kandang Burnley saat mengawali Premier League adalah tanda-tanda yang sangat positif. Dan, saya optimistis bisa melakukan banyak hal ketika kondisi saya 100 persen fit," ucapnya. 
    
Schurrle mengakui bahwa dia belum sampai ke puncak kebugarannya setelah berhasil membawa Jerman juara di Piala Dunia Brasil, Juli lalu. Dengan begitu, dia membutuhkan sedikit waktu untuk melakukan recovery dan beradaptasi dengan sejumlah pemain yang baru bergabung di Stamford Bridge musim ini. 
    
Seperti yang diketahui, pelatih Chelsea Jose Mourinho terbilang cukup aktiv untuk dalam bursa transfer musim ini. Sejumlah pemain kaliber Eropa seperti striker Diego Costa, Didier Drogba, gelandang Cesc Fabregas serta bek Branislav Ivanovic dan Filipe Luis berhasil didatangkan oleh pelatih dengan julukan Special One itu. (dik)


LONDON - Kepercayaan diri penggawa Chelsea sedang bungah setelah kemenangan meyakinkan 3-1 berhasik mereka raih di kandang Burnley (19/8) lalu. Salah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News