Ignasius Jonan: Jangan Tanya apa Mimpi saya

Ignasius Jonan: Jangan Tanya apa Mimpi saya
Ignasius Jonan: Jangan Tanya apa Mimpi saya

jpnn.com - JAKARTA - Sejak dipercaya menjabat sebagai Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (KAI), Ignasius Jonan mengaku hampir selalu melewatkan waktu istirahatnya di siang hari untuk tidur. Selama hampir enam tahun memimpin KAI, praktis waktu istirahatnya tak sampai 6-8 jam perhari, seperti jam normal yang dianjurkan dokter pada umumnya untuk tidur.

"Mana ada kereta pas siang istirahat terus nggak jalan, ada nggak? Saya juga gitu, sama nggak pernah tidur kalau siang," ungkap Jonan saat menghadiri acara Forum Pemred Jawa Pos Grup di JCC, Jakarta, Selasa (26/8) malam.

Bahkan Jonan mengaku tak pernah merasakan mimpi ketika tidur, sebab waktu untuk istirahat yang ia miliki hanya sebentar dan tersita sepenuhnya untuk melayani masyarakat. Pernyataan Jonan ini sekaligus menjawab adanya pertanyaan mengenai, apa mimpi nya untuk KAI ke depan.

"Jadi jangan tanya apa mimpi saya, saya aja nggak pernah mimpi, karena tidur saya pendek-pendek. Gimana mau mimpi kalau tidurnya pendek-pendek," jawab Jonan diiringi riuh tepuk tangan dan tawa para peserta forum Pemred yang hadir di ruangan tersebut. (chi/jpnn)

JAKARTA - Sejak dipercaya menjabat sebagai Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (KAI), Ignasius Jonan mengaku hampir selalu melewatkan waktu istirahatnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News