Marquez Masih Takut Bicara Juara Dunia

Marquez Masih Takut Bicara Juara Dunia
Marc Marquez. Getty images.

jpnn.com - LONDON- Marc Marquez memilih berhati-hati menyambut sisa seri balapan MotoGP musim ini. Gacoan Repsol Honda itu mengaku belum memikirkan peluang menyabet gelar juara dunia di akhir kompetisi.

Padahal, Marquez hingga kini belum tersentuh di pucuk klasemen sementara. Total, pembalap berjuluk Baby Alien itu berhasil membukukan 263 angka dari sebelas seri yang sudah dilangsungkan musim ini.

“Orang-orang mungkin bilang saya akan memenanginya. Namun, masih ada tujuh seri tersisa. Anda bisa kehilangan banyak poin, tapi juga bisa mendapatkan banyak angka,” terang Marquez di laman Motor Sport, Kamis (28/8).

Hingga kini, Marquez masih one man show di balapan Kuda Besi itu. Pembalap berusia 21 tahun itu berhasil memetik sepuluh kemenangan dari sebelas seri. Streak Marquez baru bisa dipatahkan Dani Pedrosa pada seri Ceko lalu.

“Saya belum menang. Jadi, kami harus fokus. Jika kami memiliki masalah seperti di Brno, kami harus bersikap cerdas dan terus berpikir tentang kejuaraan ini,” tegas pembalap asal Spanyol itu. (jos/jpnn)


LONDON- Marc Marquez memilih berhati-hati menyambut sisa seri balapan MotoGP musim ini. Gacoan Repsol Honda itu mengaku belum memikirkan peluang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News