Selangkah Lagi, Muenchen Dapatkan Xabi Alonso

Selangkah Lagi, Muenchen Dapatkan Xabi Alonso
Selangkah Lagi, Muenchen Dapatkan Xabi Alonso

jpnn.com - MUENCHEN - Bayern Muenchen terus saja memburu pemain baru di bursa transfer musim panas ini . Setelah mendapatkan Mehdi Benatia dari AS Roma, raksasa Bundesliga itu selangkah lagi menggaet Xabi Alonso.

Laman AS, Kamis (28/8) menulis, Muenchen bersedia membayar gelandang berusia 33 tahun itu dengan harga 10 uta Euro atau sekitar Rp 157 miliar (Euro= Rp 15.678).

“Dia sudah bertemu dengan Presiden Madrid (Florentino Perez) untuk memberi tahukan keinginannya hengkang ke Muenchen,” demikian tulis AS.

Mantan pemain Liverpool itu sebenarnya masih terikat kontrak dengan Madrid hingga 2016 mendatang. Namun, Alonso dianggap tak bahagia ketika berseragam Los Blancos, julukan Madrid.

Hadirnya Toni Kroos membuat posisi Alonso juga makin di ujung tanduk. Apalagi, Kroos terus tampil apik ketika diberi kepercayaan turun gelanggang. Sebelumnya, mantan penggawa timnas Spanyol itu juga menjadi buruan Juventus dan beberapa klub Premier League. (jos/jpnn)


MUENCHEN - Bayern Muenchen terus saja memburu pemain baru di bursa transfer musim panas ini . Setelah mendapatkan Mehdi Benatia dari AS Roma, raksasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News