Dortmund Menang, Klopp Belum Senang

Dortmund Menang, Klopp Belum Senang
Jurgen Klopp.

jpnn.com - DORTMUND - Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp benar-benar menerapkan standar tinggi untuk anak asuhnya. Klopp tak ingin Dortmund hanya memetik kemenangan, tetai juga menunjukkan performa hebat sepanjang laga.

Klopp menyampaikan hal itu setelah Dortmund mampu menekuk St Pauli dengan skor 3-0 pada babak kedua DFB Pokal 2014/2015 di di Millerntor Stadion, Rabu (29/10) dini hari WIB.

“Dengan hasil dan performa kuat di babak pertama, saya sudah puas. Namun, saya tak puas dengan performa di babak kedua,” terang Klopp sebagaimana dilansir laman Goal, Rabu (29/10).

Klopp memang menuntut anak asuhnya terus tampil trengginas untuk mengubur hasil buruk di Bundesliga. Hingga kini, tim berjuluk Die Borussen itu masih terpaku di posisi ke-15 klasemen sementara.

“Kami tak melakukan semuanya dengan baik, namun kami sangat dominan. Kami harus memperbaiki beberapa hal. Ini adalah langkah untuk menuju arah yang benar,” tegas Klopp. (jos/jpnn)


DORTMUND - Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp benar-benar menerapkan standar tinggi untuk anak asuhnya. Klopp tak ingin Dortmund hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News