Milan Resmi Pinjam Torres Dua Musim

Milan Resmi Pinjam Torres Dua Musim
Milan Resmi Pinjam Torres Dua Musim

jpnn.com - MILAN - Proses kepindahan striker Chelsea, Fernando Torres ke AC Milan berakhir. Chelsea akhirnya resmi meminjamkan striker berjuluk El Nino itu ke Milan selama dua musim ke depan.

Sebelumnya, kepindahan Torres memang sempat bermasalah. Pasalnya, penyerang asal Spanyol itu tetap ingin mendapatkan gaji sebesar delapan juta Poundsterling atau sekitar Rp 158 miliar (Poundsterling= Rp 19.811).

Namun, melalui negosiasi yang alot, Milan akhirnya bisa mendatangkan Torres dengan gaji sebesar 5,7 juta Poundsterling atau sekitar Rp 112 miliar. Sementara, sisanya dibayar Chelsea.

“Chelsea dan Milan telah mencapai kesepakatan tentang peminjaman Torres. Kepindahan itu kini hanya bergantung dengan tes medis,” demikian bunyi pernyataan resmi Chelsea di laman klub, Sabtu (30/8).

Pindah klub memang menjadi opsi terbaik bagi Torres untuk menyelamatkan karir sepakbola profesionalnya. Pasalnya, performa Torres memang sangat buruk setelah hanya bisa menjaringkan 46 gol dalam 172 pertandingan bersama Chelsea. (jos/jpnn)


MILAN - Proses kepindahan striker Chelsea, Fernando Torres ke AC Milan berakhir. Chelsea akhirnya resmi meminjamkan striker berjuluk El Nino itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News