QPR Ijinkan Loic Remy Hengkang ke Chelsea

QPR Ijinkan Loic Remy Hengkang ke Chelsea
Loic Remy. FOTO: AFP PHOTO/OLLY GREENWOOD

jpnn.com - LONDON - Queens Park Rangers tak bisa terus-terusan membendung keinginan Loic Remy untuk hengkang dari Loftus Road. Manajemen QPR kini dikabarkan bersedia melepas Remy di bursa transfer musim panas ini.

Laman Sky Sports, Sabtu (30/8) menulis, Remy akan bergabung dengan Chelsea. Bagi Chelsea, penyerang asal Prancis itu bakal dijadikan suksesor Fernando Torres yang sudah hengkang ke Milan.

Kebetulan, Remy juga sangat ingin bergabung dengan tim yang berlaga di Liga Champions seperti Chelsea. Hal itulah yang membuatnya menolak tawaran kontrak permanen dari Newcastle United.

“Harry Redknapp (pelatih QPR) sebenarnya sangat berharap Remy mau bertahan. Namun, Remy ingin bermain di Chelsea dan bergabung dengan Diego Costa dan Didier Drogba,” demikian tulis Sky Sports.

Remy sebenarnya hampir saja pindah ke raksasa Premier League, Liverpool pada Juli silam. Namun, proses transfer itu akhirnya batal setelah Remy gagal lolos tes medis di The Reds, julukan Liverpool. (jos/jpnn)

LONDON - Queens Park Rangers tak bisa terus-terusan membendung keinginan Loic Remy untuk hengkang dari Loftus Road. Manajemen QPR kini dikabarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News