Arsenal Diimbangi Tim Promosi

Arsenal Diimbangi Tim Promosi
Alexis Sanches usai mencetak gol ke gawang Leicester City. FOTO: AFP PHOTO / CARL COURT

jpnn.com - LEICESTER - Arsenal belum menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu kandidat kuat perengkuh gelar juara Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Gunners itu hanya bisa memetik hasil imbang dalam dua laga terakhir.

Terbaru, Arsenal ditahan imbang tim promosi Leicester City dengan skor 1-1 (1-1) pada pekan ketiga Premier League di King Power Stadium, Minggu (31/8) malam WIB.

Arsenal sempat membuka keunggulan lewat lesakan Alexis Sanchez pada menit ke-20. Namun, keunggula itu tak bertahan lama. Dua menit berselang tuan rumah menyamakan kedudukan melalui Jose Leonardo Ulloa.

Setelah pertandingan, pelatih Arsenal, Arsene Wenger tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Pasalnya, anak asuhnya sebenarnya tampil sangat dominan. Hal itu ditunjukkan dengan tembakan yang mencapai 24 percobaan.

“Ini merupakan pertandingan yang sangat sulit. Kami mungkin bisa menciptakan banyak peluang. Namun, kali ini tidak cukup. Lawan bertarung dengan sangat kuat,” terang Wenger di laman Sky Sport. (jos/jpnn)

LEICESTER - Arsenal belum menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu kandidat kuat perengkuh gelar juara Premier League 2014/2015. Tim berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News