Sukses Bikin Gooners Meradang

Sukses Bikin Gooners Meradang
Sukses Bikin Gooners Meradang

CEDERANYA Olivier Giroud membuat Arsenal praktis hanya memiliki seorang penyerang. Yakni, pemain 21 tahun asal Prancis Yaya Sanogo. Kondisi itu membuat fans Arsenal menuntut pelatih Arsene Wenger aktif membeli striker sebelum jendela transfer musim panas ditutup tengah malam tadi.
      
Gooners - sebutan fans Arsenal - resah karena Arsenal gagal mendapatkan penyerang Queens Park Rangers (QPR) Loic Remy. Penggawa timnas Prancis itu memilih hijrah ke Chelsea.
      
Fans Arsenal kembali harus gigit jari saat menyaksikan rival mereka, Manchester United, berhasil memboyong penyerang timnas Kolombia Radamel Falcao dari AS Monaco.
      
Sementara itu, Wenger malah terkesan santai-santai saja. Alih-alih mencari striker, pelatih yang dijuluki Le Professeur itu justru terbang ke Italia. Pria yang membesut Arsenal sejak musim panas 1996 itu menjadi wasit pertandingan amal di Roma.

Pertandingan itu melibatkan superstar sepak bola dunia seperti Lionel Messi, Ronaldinho, dan Andrea Pirlo.     
      
"United mendapatkan Falcao sedangkan Wenger malah menjadi wasit dalam pertandingan amal. Semua orang heran mengapa saya ini dibikin gila oleh Arsenal," tulis Piers Morgan, jurnalis dan host televisi Inggris yang terkenal sebagai fans fanatik Arsenal, di akun Twitter. Cuit itu di-retweet sebanyak 3.700 kali. Wenger pun lantas menjadi sasaran bully di dunia maya.

Fotonya yang bersantai-santai sambil tiduran di pantai disebarkan secara masif dengan caption beraneka ragam. Intinya adalah geram dengan sikap pasif pria 64 tahun itu.  
      
"Wenger menolak Falco, dia ke United. Dia menolak Balotelli, dan dia pergi ke Liverpool. Menolak Cesc dan Remy, mereka ke Chelsea. Kayaknya, Cristiano Ronaldo yang akan datang," tulis akun Arsenal News.
      
"Wenger itu orang yang selalu menjanjikan kita sebuah jam Rolex untuk hadiah Natal. Namun, ketika Natal datang, dia memberikan kita Casio palsu berwarna emas. Lalu dia mengatakan hadiah itu klasik!," komentar fans Arsenal bernama Benjamin Bart. (nur/ca)


Berita Selanjutnya:
Welcome to Manchester

CEDERANYA Olivier Giroud membuat Arsenal praktis hanya memiliki seorang penyerang. Yakni, pemain 21 tahun asal Prancis Yaya Sanogo. Kondisi itu membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News