Gerrard Yakin Fans Liverpool Akan Bantu Balotelli

Gerrard Yakin Fans Liverpool Akan Bantu Balotelli
Mario Balotelli dan Steven Gerrard. Foto: Olly Greenwood/AFP

jpnn.com - LIVERPOOL - Kapten Liverpool Steven Gerrard yakin para pendukung setia tim akan membantu pemain anyar seperti Mario Balotelli, menemukan performa terbaiknya.

Gerrard percaya, fans Liverpool yang memang terkenal militan dan fanatik tersebut akan ikut memberikan dukungan serta kritik langsung kepada Balotelli yang baru didatangkan The Reds dari AC Milan, pekan lalu.

"Dengan segala hormat ke Manchester City dan AC Milan, Mario akan mendapatkan berbagai jenis dukungan di sini. Kami punya penggemar terbaik di dunia," kata Gerrard di situs klub, Selasa (2/9).

"Mereka (fans Liverpool) punya karakter kuat. Saya percaya mereka akan selalu berada di belakang (mendukung) striker kami (Balotelli). Aku sudah mengatakan kepada Mario, fans akan ada untuk kita," ujar Gerrard.

"Jika dia bermain baik dan bekerja keras untuk pendukung tersebut, mereka akan mendapatkan dukungan yang luar biasa. Dia tidak akan mendapat dukungan, jika dia tidak berusaha mendapatkannya," pungkas Gerrard. (adk/jpnn)


LIVERPOOL - Kapten Liverpool Steven Gerrard yakin para pendukung setia tim akan membantu pemain anyar seperti Mario Balotelli, menemukan performa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News