Bintang Arsenal Ramai-ramai Berkicau Sambut Welbeck

Bintang Arsenal Ramai-ramai Berkicau Sambut Welbeck
Danny Welbeck. FOTO: AFP

jpnn.com - ARSENAL sukses mendatangkan penyerang Manchester United Danny Welbeck ke Emitares Stadium. Tak pelak kedatangan itu pun disambut antusias oleh para penggawa Arsenal lainnya. Mereka ramai-ramai berkicau di twitter mengucapkan selamat datang pada pemain 23 tahun itu. 

"Saya senang menyambutmu Danny. Semoga kamu bisa mencetak gol sebanyak mungkin!#WelcomeWelbeck#NewStriker#No23#COYG," tulis Mesut Oezil dalam akun twitternya @MesutOzil1088.

Tak kalah ketinggalan gelandang bertahan Mikel Arteta yang sedang dibekap cedera juga mengungkapkan kegembiraannya. "Sangat gembira dengan kedatanganmu #DannyWelbeck to @Arsenal! Dia akan sangat cocok dengan style kami," kicau Arteta dalam akunnya @m8arteta.

Theo Walcott dan Kieran Gibbs yang merupakan kawan Welbeck di timnas Inggris juga berkicau. "Selamat datang di Arsenal Danny! #welcomewelbeck #COYG," kata Walcott di akunnya @theowalcott. 

Gibbs pun berkicau: #WelcomeWelbeck #GoonerFamily. 

Selain para penggawa Arsenal, mantan teman setim Welbeck di Old Trafford, Rio Ferdinand juga memuji keputusan Welbeck bergabung dengan Arsenal. Ferdinand yang kini bermain bersama Queen Park Rangers (QPR) meyakini Welbeck akan bermain luar biasa di Arsenal.

"Welbeck adalah kesepakatan yang hebat untuk Arsenal. Bisnis yang baik dilakukan untuk keduanya.Jika dia mendapat kesempatan untuk menjadi striker nomor satu di AFC (Arsenal FC), dia akan berkembang dan meledak," kata Ferdinand dalam akun resmi twitternya. (mas/jpnn)

ARSENAL sukses mendatangkan penyerang Manchester United Danny Welbeck ke Emitares Stadium. Tak pelak kedatangan itu pun disambut antusias oleh para


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News