Dampingi Bintang Mahabarata, Ayu Ting Ting Belajar Bahasa India

Dampingi Bintang Mahabarata, Ayu Ting Ting Belajar Bahasa India
Ayu Ting Ting. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Aktris dangdut papan atas, Ayu Ting Ting, mendapat kesempatan langka. Janda satu anak itu ditunjuk ANTV untuk mendampingi bintang-bintang dalam film serial Mahabarata.

Ayu menyatakan bahwa dirinya sangat bersemangat akan berjumpa dengan film serial Mahabarata. Oleh karena itu, Ayu Ting Ting akan meluangkan waktu untuk belajar Bahasa India.

"Mau banget. Insya Allah nanti ketemu kok. Aku mau belajar bahasa India nih," kata Ayu Ting Ting, seperti dilansir Nyata (JPNN Grup), Rabu (3/9).

Serial Mahabarata hadir setiap hari di prime time ANTV. Karena mendapat sambutan yang sangat baik dari penonton di Indonesia, pihak ANTV berinisiatif untuk mendatangkan bintangnya.

Pemain Mahabarata yang akan datang, adalah Shaheer Sheikh si pemeran Arjuna, Sauray Gujray (Bima), Arpit Ranka (Duryodana), pemeran Sengkuni aktor Praneet Bhatt, juga pemeran Yudhistira dan lainnya.

"Mereka akan datang tanggal 1 hingga 4 Oktober. Kita akan gelar jumpa fans. Dan show di Arciple TMII," jelas Herty. (abu/jpnn)


JAKARTA - Aktris dangdut papan atas, Ayu Ting Ting, mendapat kesempatan langka. Janda satu anak itu ditunjuk ANTV untuk mendampingi bintang-bintang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News