Maia Wakili Keluarga Besar

Maia Wakili Keluarga Besar
Maia Estianty Wakili Keluarga Besar. JPNN.com

JAKARTA - Maia Estianty menjadi salah satu pemeran dalam film Guru Besar: Tjokroaminoto. Dia menjadi ibunda Soeharsikin, mertua H.O.S. Tjokroaminoto. Dia bersedia bermain film karena permintaan keluarga besar. Maia merupakan cicit H.O.S. Tjokroaminoto.
 
Perempuan cantik itu bilang keluarga besarnya tidak hanya memintanya. Mereka juga meminta dua anak Maia, yakni Al dan El, ikut main. Sayang, Ahmad Dhani tidak mengizinkan. 'Anak-anak sih mau. Sempat ditanyain, Kakak Al mau nggak main filmnya eyang H.O.S Tjokroaminoto sebagai Belanda atau apa gitu" Dia bilang mau, mau banget. Tapi, waktu mereka bilang ke Dhani, perizinannya agak ribet. Ya gitu lah," ujarnya.
 
Maia sedikit kecewa karena putra-putranya tidak ikut main di film tersebut. Padahal, dia menunggu kesempatan main film bersama buah hatinya. 'Manajemennya kan berbeda. Jadi susah," ujarnya. Soal akting memang bukan bidangnya. Tapi, dia memiliki pengalaman berperan di layar lebar ketika bermain film Kata Maaf Terakhir beberapa tahun lalu.
 
Namun, karena permintaan keluarga, akhirnya dia setuju. 'Awalnya saya diminta memerankan Soeharsikin. Cuma, menurut saya, lebih pantas peran yang lebih tua. Akhirnya, jadi ibunya Soeharsikin,' ucap ibu tiga anak itu.

Untung, scene Maia di film tersebut tidak banyak. Dia hanya kebagian jadwal syuting empat hari di Jogja. Kalau harus berlama-lama syuting, kata dia, bisa tersiksa. 'Kalau ini bukan film Eyang, pasti saya nggak terima. Tapi, karena harus ada keturunannya ikut di film ini, jadi mau akting deh," tuturnya. (yas/c6/jan)


JAKARTA - Maia Estianty menjadi salah satu pemeran dalam film Guru Besar: Tjokroaminoto. Dia menjadi ibunda Soeharsikin, mertua H.O.S. Tjokroaminoto.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News