Golden State Warriors Ikat General Manager Hingga 2018

Golden State Warriors Ikat General Manager Hingga 2018
Golden State Warriors Ikat General Manager Hingga 2018

jpnn.com - OAKLAND - Bob Myers makin mendapat tempat empuk di Golden State Warriors. Pria berusia 39 tahun itu kini didapuk untuk mengisi posisi General Manager Warriors hingga 2017/2018 mendatang.

Hal itu tak lepas dari tangan dingin yang ditunjukkan Myers ketika berada di kursi manajemen Warriors. Berkat otak jeniusnya, Warriors mampu melaju ke babak playoff NBA dalam dua musim terakhir.

Myers juga mampu menjadikan Stephen Curry sebagai salah satu guard terbaik di NBA saat ini. Selama ini, Myers memang menjadi salah satu sosok yang memiliki karir melesat di Warriors.

Sejak bergabung sebagai asisten manajer pada 2011 silam, Myers terus melakukan berbagai terobosan di Warriors. Hal itulah yang membuat Warriors akhirnya mengangkatnya sebagai General Manager pada April 2012.

Namun, Myers juga sempat menuai kontroversi ketika memecat Mark Jackson dari kursi nahkoda Warriors. Sebagai gantinya, Meyrs sukses mendatangkan Steve Kerr. (jos/jpnn)


OAKLAND - Bob Myers makin mendapat tempat empuk di Golden State Warriors. Pria berusia 39 tahun itu kini didapuk untuk mengisi posisi General Manager


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News