Ditusuk Lidi Ibu Tiri, Telinga Gadis ABG Tuli

Ditusuk Lidi Ibu Tiri, Telinga Gadis ABG Tuli
Ditusuk Lidi Ibu Tiri, Telinga Gadis ABG Tuli

jpnn.com - JAKARTA - Miris. Itu yang dialami gadis belia berinisial VB, 16. ABG tersebut ditemukan warga tengah menangis di Jalan Baru, RT 04/02 Kelurahan Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara. Ternyata dia mengalami kesakitan di bagian telinganya. Usut punya usut, ternyata telinganya itu ditusuk oleh ibu tirinya sendiri hingga gendang telinganya pecah. Nasib miris VB tak berhenti situ, dia lantas "dibuang" di Terminal Tanjung Priok hingga ditemukan warga. 

Oleh warga, perempuan yang mengalami ketulian itu diserahkan ke Mapolsek Cilincing. Bendahara Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Rika Sutio mengatakan, peristiwa itu bermula saat VB diajak oleh ibu tirinya ke rumah saudaranya. Namun entak kenapa, VB ditinggal begitu saja di Terminal Tanjung Priok. 

"Anak ini mengalami tuli karena pernah telinganya pernah ditusuk oleh ibu tirinya," kata Rika seperti dilansir Lampu Hijau. 

VB bercerita ibu kandungnya meninggal sejak dia duduk di bangku kelas 2 SD. Setelah sekian lama, ayah VB menikah dengan perempuan bernama Mila. Sayangnya, beberapa bulan setelah menikah, sang ayah meninggal karena kecelakaan. 

Sejak saat itu, VB diperlakukan bak pembantu oleh Mila. Bahkan, kepada tetangga, Mila mengaku bahwa VB ikut meninggal dalam kecelakaan bersama ayahnya. 

Setelah diperiksa di RSUD Koja, Jakut, kedua gendang telinga pecah akibat tusukan benda tumpul. Selain itu perut VB juga terdapat bekas luka memar seperti bekas cubitan. Kini korban masih menjalani perawatan di rumah milik LPA Sudin Jakarta Selatan. (si/mas)


JAKARTA - Miris. Itu yang dialami gadis belia berinisial VB, 16. ABG tersebut ditemukan warga tengah menangis di Jalan Baru, RT 04/02 Kelurahan Kalibaru,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News