Paul Pogba Perpanjang Kontrak 3 Tahun di Juve

Paul Pogba Perpanjang Kontrak 3 Tahun di Juve
Paul Pogba

KEKUATAN lini tengah Juventus sepertinya tidak akan jauh berbeda dengan musim lalu. Itu tidak lain karena La Vechia Signora "julukan Juventus" baru saja sukses memperatahankan salah satu gelandang terbaik mereka Paul Pogba untuk hengkang ke tim lain sampai 2019 mendatang.

       

Pogba sendiri yang menegaskan bahwa, saat ini dia sedang melakukan pembincaraan intens dengan manajemen Juventus. "Saya saat ini sedang melakukan negosiasi untuk perpanjangan kontrak dengan Juventus," ucap mantan gelandang Manchester United itu kepada Football Italia, Minggu (14/9)

       

Seperti yang diketahui, gelandang asal Prancis itu memang memiliki andil besar di Juventus Stadium dalam dua musim terakhir. Pemain berusia 21 tahun yang bermain gemilang bersama Les Bleus"Julukan Prancis"di Piala Dunia Brasil 2014 lalu itu, juga menjadi pemain kunci saat Juventus meraihn gelar Serie-A musim lalu.

       

Berkat penampilan apiknya tersebut, Pogba langsung mulai dilirik oleh sejumlah raksasa Eropa. Manchester United yang dulu pernah menggunakan jasanya, termasuk salah satu yang paling getol untuk membawa Pogba kembali ke Old Trafford. Selain itu, Paris Saint Germain, Real Madrid dan Manchester City juga tidak mau ketinggalan dengan memasukan Pogba dalam list belanja.

       

KEKUATAN lini tengah Juventus sepertinya tidak akan jauh berbeda dengan musim lalu. Itu tidak lain karena La Vechia Signora "julukan Juventus"

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News