Ronaldo-Kaka Jagokan El Barca

Ronaldo-Kaka Jagokan El Barca
Ronaldo-Kaka Jagokan El Barca
ZURICH - Performa luar biasa Barcelona musim ini menuai pujian dari Pemain Terbaik Dunia 2008 dan 2007 Cristiano Ronaldo dan Ricardo Kaka. Mereka menilai Barcelona sebagai favorit juara Liga Primera dan Liga Champions musim ini.

"Secara pribadi, saya senang menyaksikan permainan Barcelona dan Real Madrid. Saya yakin, pada 2009 ini, Barca (sebutan Barcelona) akan menjadi kekuatan menakutkan. Mereka menjadi tim favorit untuk memenangi Liga Primera dan Liga Champions," puji Ronaldo dalam jumpa pers setelah dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia versi FIFA seperti dilansir Associsted Press.

Pernyataan serupa disampaikan Kaka, pemain terbaik dunia 2007 yang kali ini harus puas berada di posisi keempat di bawah Lionel Messi dan Fernando Torres. "Di Milan, kami terus memantau kompetisi Spanyol. Sangat menarik menyaksikan pertandingan-pertandingan Barcelona. Sebab, mereka adalah salah satu tim terbaik. Saya percaya, saat ini mereka menunjukkan permainan sepak bola terbaik. Kita semua bisa melihatnya," beber Kaka. (ali/aww)
Berita Selanjutnya:
Bukan Lawan Sepadan

ZURICH - Performa luar biasa Barcelona musim ini menuai pujian dari Pemain Terbaik Dunia 2008 dan 2007 Cristiano Ronaldo dan Ricardo Kaka. Mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News