Oknum Polisi Ini Rutin Pakai Sabu Sebelum Kerja

Oknum Polisi Ini Rutin Pakai Sabu Sebelum Kerja
Oknum Polisi Ini Rutin Pakai Sabu Sebelum Kerja

jpnn.com - BALIKPAPAN - Aparat kepolisian Polres Balikpapan, khususnya Unit Narkoba masih melakukan pemeriksaan terhadap M Taufik (32), warga Jl DI Panjaitan, RT 33 Sumberejo, Balikpapan Tengah yang tertangkap menyimpan dan memiliki narkoba jenis sabu sebanyak 2 gram.

Kasat Narkoba Polres Balikpapan, AKP Ricki Nelson mengatakan tersangka memang sudah lama mengkonsumsi narkoba. Bahkan, tersangka sudah masuk dalam katagori pecandu sabu.

Hal ini juga dibenarkan oleh Taufik. Kepada Balikpapan Pos (JPNN Grup), laki-laki yang bekerja di bidang swasta mengaku mengkonsumsi sabu untuk meningkatkan staminanya dalam bekerja. Dan hal tersebut sudah berlangsung selama beberapa bulan yang lalu.

"Sudah cukup lama juga Mas, barang itu untuk saya pakai sendiri. Biasanya, saya make sebelum pergi bekerja. Supaya pas lagi kerja, semakin kuat dan semangat Mas," ujar Taufik.

Diakui pula, jika sabu tersebut, baru saja dibelinya dari seorang bandar besar di kawasan Samarinda. Tak jarang, dirinya bertransaksi setiap 3 minggu atau 4 minggu sekali, sesuai dengan kebutuhannya akan sabu.

"Kalau sabu yang ini, baru saya ambil satu minggu yang lalu. Saya dapat dari teman saya yang ada di Samarinda sana Mas. Dari dia, saya dikasih Rp1 juta per gramnya. Kadang sebulan sekali, kadang juga 2 kali," ungkapnya.

Ricki Nelson kembali mengatakan, pihaknya kini tengah fokus melakukan pengejaran terhadap Bandar sabu, sebagai mana yang dikatakan oleh tersangka.

“Secara otomatis, kasus ini akan terus kami kembangkan. Kami berupaya maksimal, untuk mengungkap kasus ini secara tuntas. Dimana kami bisa membasmi jaringan narkoba ini sampai kepada akar-akarnya,” pungkasnya. (dep)


BALIKPAPAN - Aparat kepolisian Polres Balikpapan, khususnya Unit Narkoba masih melakukan pemeriksaan terhadap M Taufik (32), warga Jl DI Panjaitan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News