Mourinho Ingin Kembali Latih Madrid

Mourinho Ingin Kembali Latih Madrid
Jose Mourinho berambisi bisa kembali melatih Real Madrid. Foto: IST

jpnn.com - LONDON - Jose Mourinho rupanya tak kapok menukangi Real Madrid. Meski sempat dipecat pada 2013 lalu, Mourinho mengaku masih memiliki ambisi besar untuk melatih tim berjuluk Los Blancos itu.

Pasalnya, Mourinho mengaku masih memiliki tugas yang belum selesai bersama Madrid. Yakni, mengantarkan Madrid menjuarai Liga Champions. Selama tiga tahun melatih Madrid, Mourinho hanya membawa anak asuhnya lolos hingga semifinal.

“Jika saya bisa kembali, apakah saya akan kembali ke Madrid? Ya. Tentu saja. Itu adalah sebuah pengalaman sebagai pelatih dan manusia,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman TVI, Sabtu (20/9).

Catatan Mourinho bersama Madrid sebenarnya tak terlalu bagus. Selama tiga musim, pelatih berjuluk The Special One itu hanya mampu memberikan gelar juara Copa Del Rey 2011 dan La Liga 2012.

“Saya ingin mengulangi momen di Madrid tanpa berpikir dua kali. Saya meninggalkan Madrid dengan hubungan yang fantastis bersama presiden, direktur dan semua elemen klub,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

 


LONDON - Jose Mourinho rupanya tak kapok menukangi Real Madrid. Meski sempat dipecat pada 2013 lalu, Mourinho mengaku masih memiliki ambisi besar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News