Hamilton Senang Rosberg Gagal Finish

Hamilton Senang Rosberg Gagal Finish
Pebalap Mercedes Lewis Hamilton mengangat trophy setelah memenangkan Singapore Grand Prix di the Marina Bay street circuit, Minggu (21/9) malam WIB. AFP PHOTO/MOHD RASFAN

jpnn.com - SINGAPURA - Lewis Hamilton kini tengah berada di atas angin setelah mampu memetik kemenangan di balapan Formula 1 seri Singapura. Tambahan 25 angka membuat pembalap Mercedes itu melesat ke pucuk klasemen sementara.

Kemenangan Hamilton tak lepas dari kegagalan sang rekan setim, Nico Rosberg menyentuh garis finish karena masalah elektronik. Hamilton pun mengaku senang dengan kegagalan yang diterima Rosberg.

"Kegagalan itu memang memberikan saya keuntungan besar. Ini adalah kemenangan yang penting," terang Hamilton sebagaimana dilansir laman GP Update, Senin (22/9).

Hasil itu menambah sengit rivalitas antara Hamilton dan Rosberg musim ini. Hamilton yang kini duduk di pucuk klasemen dengan koleksi 241 angka hanya unggul tiga poin dari Rosberg yang ada di urutan kedua. Dengan lima seri tersisa, persaingan keduanya diyakini bakal semakin sengit.

"Saya datang ke Singapura untuk mengejar tujuh poin dari Rosberg. Selebihnya merupakan sebuah bonus. Tapi, saya ingin Mercedes tetap berada di urutan pertama dan kedua di klasemen," tegas juara dunia musim 2008 itu. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Rooney Akui MU Amburadul

SINGAPURA - Lewis Hamilton kini tengah berada di atas angin setelah mampu memetik kemenangan di balapan Formula 1 seri Singapura. Tambahan 25 angka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News