Libatkan TNI-Polri Razia Parkir Liar

Libatkan TNI-Polri Razia Parkir Liar
Libatkan TNI-Polri Razia Parkir Liar

jpnn.com - JAKARTA - Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan bersama Satuan Polisi Pamong Praja, dibantu TNI dan Polri menggelar razia parkir liar di kawasan Fatmawati, Jaksel, Selasa (23/9) pagi. Razia ini untuk mengoptimalkan kembali titik-titik rawan macet di kawasan Jaksel.

Kepala Penertiban Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan, AB Nahor, menjelaskan dilibatkannya TNI dan Polri ini supaya lintas sektor terus terjalin dan dapat saling memantau.

"Dalam mengatasi masalah utama yaitu parkir liar, selain melibatkan sektor Satpol PP, kami juga melibatkan TNI dan Polri," kata Nahor di  sela-sela razia parkir liar di Fatmawati, Jaksel, Selasa (23/9).

Razia parkir liar ini dilakukan sejak pukul 09.00. Dimulai dari Pasar Pondok Labu, perempatan Lotte Mart, Fatmawati. Petugas berhasil menjaring dua unit mobil dan sekitar 10 sepeda motor.

Camat Cilandak, Dhany Sukma mengatakan, peran TNI untuk memback up tugas Satpol PP, sementara Polri sesuai kewenangannya menangani apabila ada pelanggaran yang dilakukan oleh pengendara kendaraan. (boy/jpnn)


JAKARTA - Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan bersama Satuan Polisi Pamong Praja, dibantu TNI dan Polri menggelar razia parkir liar di kawasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News