AirAsia Siapkan Red Carpet di Bandara Juanda

AirAsia Siapkan Red Carpet di Bandara Juanda
AirAsia Siapkan Red Carpet di Bandara Juanda

jpnn.com - JAKARTA – Maskapai AirAsia Indonesia mengumumkan bahwa layanan Red Carpet telah tersedia di Bandara Internasional Juanda, Surabaya, Rabu (24/9).

Commercial Director AirAsia Indonesia, Andy Adrian Febryanto mengatakan layanan tambahan ini diciptakan untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi para penumpang karena memiliki beberapa keunggulan.

Seperti counter checkin khusus dengan pelayanan VIP, prioritas pelayanan bagasi, bebas antrean imigrasi dan proses boarding, fasilitas lounge khusus dan lain sebagainya.

“Mulai hari ini kami resmi menghadirkan layanan Red Carpet untuk semua penerbangan AirAsia dari Bandara Internasional Juanda, Surabaya. Para penumpang yang menggunakan layanan tambahan istimewa ini akan mendapatkan perlakuan VIP mulai dari proses check-in hingga mendarat di destinasi tujuan," ujar Andy dalam siaran persnya, Rabu (24/9).

Surabaya kata Andy, menjadi kota keempat setelah sebelumnya AirAsia Indonesia sukses menghadirkan layanan tersebut untuk semua penerbangan AirAsia dari Jakarta, Bali, dan Medan.

Untuk mendapatkan layanan ini, para pelanggan dapat membeli layanan Red Carpet secara online melalui website AirAsia, www.airasia.com atau secara offline melalui kantor penjualan, serta konter check-in di bandara.

"Mereka yang akan terbang menuju destinasi domestik dan ingin menikmati layanan ini hanya perlu membayar Rp 180 ribu bila membeli lebih dari empat jam sebelum jadwal penerbangan, sedangkan untuk penerbangan menuju destinasi internasional, biaya yang dikenakan adalah Rp 305 ribu," seru dia.

Sementara pembelian yang dilakukan di counter check-in, minimal empat jam sebelum jadwal keberangkatan, akan dikenakan biaya sebesar Rp 230 ribu untuk destinasi domestik dan internasional Rp 381 ribu.  

JAKARTA – Maskapai AirAsia Indonesia mengumumkan bahwa layanan Red Carpet telah tersedia di Bandara Internasional Juanda, Surabaya, Rabu (24/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News