Cavaliers Gaet Forward Berusia 34 Tahun

Cavaliers Gaet Forward Berusia 34 Tahun
Keith Bogans. Foto: boston.com

jpnn.com - CLEVELAND - Cleveland Cavaliers belum juga berhenti mendatangkan pemain baru menyambut kompetisi NBA musim 2014/2015.

Terbaru, Cavaliers berhasil mendatangkan forward Keith Bogans dari Boston Celtics.

Meski begitu, keputusan tersebut sebenarnya patut dipertanyakan jika melihat ambisi besar yang diusung Cavaliers musim ini. Pasalnya, Bogans musim lalu hanya bermain dalam enam laga bersama Celtics.

Selain itu, pemain yang juga bisa berposisi sebagai guard itu juga sudah berusia 34 tahun. Keputusan Cavaliers mendatangkan Bogans bertolak belakang ketika mereka mengikat Kevin Love yang berusia 25 tahun.

Namun, Cavaliers tampaknya ingin memanfaatkan pengalaman panjang Bogans di kompetisi basket paling megah di seluruh dunia. Hingga kini, Bogans sudah berjibaku di NBA selama sebelas musim.

Beberapa klub juga pernah diperkuat Bogans. Mereka di antaranya ialah Orlando Magic, Charlotte Bobcats, Houston Rockets, San Antonio Spurs serta Chicago Bulls. Selain itu, Bogans juga dikenal sebagai pemain dengan defense yang bagus. (jos/jpnn)

 


CLEVELAND - Cleveland Cavaliers belum juga berhenti mendatangkan pemain baru menyambut kompetisi NBA musim 2014/2015. Terbaru, Cavaliers berhasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News