Gol Tunggal Peter Crouch Bawa Stoke Tekuk Newcastle

Gol Tunggal Peter Crouch Bawa Stoke Tekuk Newcastle
Peter Crouch (tengah). Foto: atomicsoda

jpnn.com - STOKE - Peter Crouch kembali menunjukkan peran vitalnya bagi Stoke City. Mantan bomber timnas Inggris itu mampu membawa Stoke menekuk Newcastle United dengan skor 1-0 (1-0) pada pekan keenam Premier League 2014/2015 di Britannia Stadium, Selasa (30/9) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Crouch berhasil mencetak gol semata wayang setelah memaksimalkan umpan yang diberikan Victor Moses ketika pertandingan memasuki menit ke-15.

Sayangnya, setelah itu Stoke tak mampu mencetak gol kedua. Beberapa peluang yang didapat juga tak bisa dikonversi menjadi gol. situasi yang sama juga terjadi pada The Magpies, julukan Newcastle.

Dalam laga itu, Stoke hanya menguasai permainan sebanyak 44 persen. Namun, Crouch dkk tampil lebih efektif setelah mampu melepaskan tiga shots on goal dari tujuh percobaan yang dilakukan.

Sebaliknya, Newcastle yang menguasai permainan sebanyak 56 persen hanya mampu melepaskan satu shots on goal. Kemenangan itu membuat Stoke duduk di urutan kesebelas dengan koleksi delapan angka. Sebaliknya, hasil minor itu membuat Newcastle terpaku di posisi ke-19 dengan torehan tiga angka. (jos/jpnn)


STOKE - Peter Crouch kembali menunjukkan peran vitalnya bagi Stoke City. Mantan bomber timnas Inggris itu mampu membawa Stoke menekuk Newcastle United


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News