Menang di Aragon, Lorenzo Kian Pede Sambut Seri Jepang

Menang di Aragon, Lorenzo Kian Pede Sambut Seri Jepang
Menang di Aragon, Jorge Lorenzo Kian Pede Sambut Seri Jepang. Foto: MotoGP

jpnn.com - MADRID - Jorge Lorenzo tengah dipayungi konfidensi tinggi menyambut sisa seri balapan MotoGP musim ini. Itu tak lepas dari kesuksesan Lorenzo menjuarai seri Aragon, Minggu (28/9).

Hasil itu membuat pembalap Movistar Yamaha tersebut kian percaya diri menyambut seri Jepang, 12 Oktober mendatang. Lorenzo tentu bakal berusaha ekstrakeras membukukan back to back alias dua kemenangan beruntun.

“Seri Jepang tahun lalu berjalan bagus untuk kami. Kami juga beruntung di satu sisi. Sayangnya, Rossi mengalami crash di Aragon,” terang Lorenzo sebagaimana dilansir laman Crash, Selasa (30/9).

Bagi Lorenzo, kemenangan di Aragon adalah yang pertama sejak seri Valencia tahun lalu. Kemenangan itu juga mengakhiri streak runner up yang dibukukan Lorenzo dalam empat seri sebelumnya.

“Pedrosa tertinggal jauh di belakang di Aragon. Jadi, saya bia terus menekan mereka di klasemen sementara. Rasanya lebih mudah untuk mendapatkan posisi kedua,” tegas pemilik dua gelar juara dunia kelas premier itu. (jos/jpnn)


MADRID - Jorge Lorenzo tengah dipayungi konfidensi tinggi menyambut sisa seri balapan MotoGP musim ini. Itu tak lepas dari kesuksesan Lorenzo menjuarai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News