City Gagal Menang Lawan Roma

City Gagal Menang Lawan Roma
Sergio Aquero dkk hanya bermain imbang menjamu AS Roma di Etihad Stadium, Manchester, Rabu (1/10) dini hari WIB. Foto: IST

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City belum juga mendapat kemenangan di Liga Champions 2014/2015. Tak hanya di laga tandang, tim berjuluk The Citizens itu juga gagal memetik kemenangan ketika bermain di depan publik sendiri.

Itu terjadi setelah Vincent Kompany dkk ditahan imbang AS Roma dengan skor 1-1 (1-1) pada laga kedua Liga Champions di Etihad Stadium, Manchester, Rabu (1/10) dini hari WIB.

City sebenarnya unggul cepat melalui eksekusi penalti Sergio Aguero ketika pertandingan baru berlangsung empat menit. Tapi, gol Aguero ternyata tak membuat semangat para pemain Roma kendor.

Tim berjuluk Giallorossi itu justru tampil lebih trengginas. Hasilnya, Roma sukses menyamakan kedudukan lewat sang pangeran Francesco Totti pada menit ke-24. Saat itu, Totti mampu memaksimalkan umpang Radja Nainggolan.

Dalam laga itu, City mampu menguasai permainan sebanyak 58 persen. Tim berjuluk The Citizens itu juga mampu melepaskan 15 tembakan dengan empat di antaranya mengarah ke gawang Roma. Di sisi lain, Roma bisa melepaskan empat shots on goal.

Hasil itu membuat City terpaku di urutan ketiga setelah hanya mampu membukukan satu angka dari dua pertandingan. Sebaliknya, hasil imbang itu membuat Roma duduk di posisi kedua dengan torehan empat angka. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Manchester City belum juga mendapat kemenangan di Liga Champions 2014/2015. Tak hanya di laga tandang, tim berjuluk The Citizens itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News