Desi Ratnasari Incar Komisi Pendidikan DPR

Desi Ratnasari Incar Komisi Pendidikan DPR
Desi Ratnasari Incar Komisi Pendidikan DPR. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Resmi dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), artis cantik Desi Ratnasari berharap bisa duduk di komisi yang nyambung dengan latar belakang pendidikan dan bidangnya selama ini. Makanya, ia mengincar Komisi VIII yang membidangi agama, sosial, pemeberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

"Saya sudah sampaikan ke DPP memilih untuk masuk ke komisi VIII. Saya seorang psikolog dan saya suka dengan isu soal perempuan dan perlindungan anak, kemudian dengan hal-hal lainnya yang tidak jauh dari pendidikan saya," ucap Desi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (1/10).

Kalau pun tak ditugaskan di Komisi VIII, alternatif pilihan Desi adalah Komisi V yang membidangi perhubungan, telekomunikasi, pekerjaan umum, perumahan rakyat serta pembangunan pedesaan.

"Tapi semua kembali ke DPP mau ditempatkan di mana yang terpenting saya yakin DPP akan mempertimbangkan masing-masing latarbelakang kadernya untuk ditempatkan di komisi yang sesuai," kata politikus PAN yang kini telah memutuskan untuk berhijab ini. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Resmi dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), artis cantik Desi Ratnasari berharap bisa duduk di komisi yang nyambung dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News