Ricuh di Kantor Golkar Makassar, Komputer Ikut Dibanting

Ricuh di Kantor Golkar Makassar, Komputer Ikut Dibanting
Ricuh di Kantor Golkar Makassar, Komputer Ikut Dibanting. Foto: Fajar Online/JPNN.com

jpnn.com - MAKASSAR - Kantor DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Sulawesi Selatan di Jalan Lasinrang tampak ramai, Minggu (12/10). Bukan karena ada kegiatan kepartaian, namun beberapa orang melakukan demonstrasi.

Kelompok ini menolak reshuffle sekira 60-an pengurus DPD II Golkar Makassar. Mereka yang diganti adalah Sekretaris Golkar Makassar, Farouk M Beta.

Aksi penolakan itu berlangsung anarkis. Selain diisi dengan orasi, juga terjadi pemecahan kaca kantor. Tak berhenti sampai di situ saja, komputer juga ikut dibanting.

Namun pemecahan kaca kantor ini dibantah oleh Pimpinan Cabang Manggala Golkar Makassar,  Husni Mubarak. Kata dia, kaca jendela tersebut memang sudah pecah sebelum aksi dilakukan.

“Kaca itu sudah pecah waktu kami datang. Ada yang berusaha menjelekkan aksi damai kami,” kata Husni  sesaat setelah orasi seperti yang dilansir Fajar Online (Grup JPNN,com). (nur/awa/jpnn)


MAKASSAR - Kantor DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Sulawesi Selatan di Jalan Lasinrang tampak ramai, Minggu (12/10). Bukan karena ada kegiatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News