Neymar 4 Gol, Brasil Gunduli Jepang

Neymar 4 Gol, Brasil Gunduli Jepang
Striker Brasil, Neymar selebrasi gol. Foto: Roslan Rahman/AFP

jpnn.com - SINGAPURA- Neymar tampil luar biasa di laga kedua tur mini Asia yang dijalani Brasil. Megabintang Barcelona itu tampil sebagai aktor utama ketika Brasil menggunduli Jepang dengan skor 4-0 (1-0) di National Stadium, Singapura, Selasa (14/10) malam WIB.

Dalam laga itu, Neymar berhasil memborong semua gol kemenangan Selecao, julukan Brasil. Neymar membuka keran golnya ketika memanfaatkan umpan Diego Tardelli pada menit ke-18.

Namun, itu hanya satu-satunya gol yang bisa dicetak Brasil pada babak pertama. Selecao baru mengamuk di babak kedua. Neymar berhasil mencetak gol kedua saat pertandingan baru berlangsung tiga menit.

Unggul dua gol ternyata tak membuat Brasil puas. Anak asuh Carlos Dunga itu terus saja menggempur pertahanan Jepang. Hasilnya, Neymar kembali menjebol gawang Jepang memanfaatkan bola rebound pada menit ke-77.

Neymar menyempurnakan performanya dengan mencetak gol keempat sembilan menit sebelum waktu normal habis. Saat itu, mantan bintang Santos itu berhasil memaksimalkan umpan Kaka. (jos/jpnn)


SINGAPURA- Neymar tampil luar biasa di laga kedua tur mini Asia yang dijalani Brasil. Megabintang Barcelona itu tampil sebagai aktor utama ketika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News