Gubernur Se-Indonesia Beri Penghargaan untuk SBY

Gubernur Se-Indonesia Beri Penghargaan untuk SBY
Gubernur Se-Indonesia Beri Penghargaan untuk SBY

jpnn.com - SENTUL - Jelang akhir masa jabatannya, Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali mendapat penghargaan. Kali ini Presiden mendapat penghargaan dari Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI). Pemberian penghargaan itu adalah inisiatif dari para gubernur se-Indonesia.

"Piagam dan penghargaan ini kami serahkan atas nama seluruh gubernur dan telah disepakati. Pin yang kami sematkan ini tidak bisa dimaknai dengan sejuta kata. Hidup bersama Presiden SBY selama 10 tahun ini terasa sangat singkat," ujar Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo dalam sambutannya di hadapan Presiden di kawasan SICC Sentul, Bogor, Rabu, (15/10).

Syahrul pun berharap Presiden SBY menyelesaikan masa pemerintahannya yang tinggal lima hari lagi dengan baik. Pemberian penghargaan ini dihadiri oleh sekitar 5.814 komponen bangsa dari seluruh daerah. Di antaranya jajaran menteri Kabinet Indonesia Bersatu II, pimpinan lembaga non kementerian, Panglima TNI, Kapolri, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Pejabat Perwira Tinggi pada Mabes TNI dan Mabes Polri. Selain itu juga Gubernur,, Pimpinan DPRD Provinsi ,Pangdam, dan Kapolda serta perwakilan organisasi masyarakat.

Para gubernur dalam hal ini juga mengapresiasi pemerintahan SBY dan Boediono yang dianggap berhasil menaikkan perekonomian bangsa. "Kami anggap 10 tahun ini ibadah bagi kami semua dalam menjalankan tugas di daerah," kata Syahrul. (flo/jpnn)


SENTUL - Jelang akhir masa jabatannya, Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali mendapat penghargaan. Kali ini Presiden mendapat penghargaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News